Memanfaatkan internet sebagai ladang bisnis

Pusing mencari pekerjaan?..

Setidaknya anda tidak perlu khawatir jika anda mampu mengakses internet, dengan menjelajahi internet anda bisa mendapatkan informasi apapun yang anda butuhkan.. Walaupun saya tidak memberi tahu anda.. Hehe..

Anda bisa memanfaatkan internet untuk mempromosikan bakat anda, siapa tahu ada orang yang tertarik setelah melihat bakat yang anda miliki dan tentu saja dengan cara meng-uploadnya entah itu melalui gambar, video, ataupun bisa jadi sebuah tulisan seperti yang telah saya upload ini.. Oh ya saya menulis tulisan ini lewat smartphone walaupun tidak terlalu bagus yah setidaknya saya bisa berbagi informasi kepada para pembaca tentu saja dengan cara menginstal aplikasi terlebih dahulu..

Kembali lagi ke pembahasan sebelumnya, nah dengan internet anda bisa menemukan sebuah informasi yang anda butuhkan untuk keperluan apapun termasuk untuk berbisnis, dalam hal ini saya merekomendasikan untuk belajar buat website, kenapa website?, karena untuk saat ini yang paling mudah menyebarkan informasi adalah internet, karena itu untuk kedepannya mereka yang lebih mengerti ilmu dalam bidang komputer pasti akan maju pesat.


untuk perkembangan dalam langkah-langkah membuat website silahkan ikuti perkembangannya disini. Dan sebagai contoh seperti apa itu membuat website kalian bisa lihat disini website template dan sebenarnya website itu tampilannya bisa di sesuaikan Layar(responsive website design).


Yah demikian sebuah ide yang bisa saya bagikan kepada pembaca sekalian, semoga bermanfaat..

Terlepas dari itu semua berdoalah, karena Tuhanlah yang menentukan segala sesuatunya.. Semoga sukses..

Comments

Popular Posts