komunitas pekerja HPL interior design bojonegoro


interior design adalah suatu seni yang menata keindahan bangunan entah itu dari bahan batu ataupun kayu, namun disini yang kita utamakan untuk dibahas adalah dari bahan kayu terutama dari papan triplek, hpl, dan formica. untuk nama-nama bahan dan alat disini saya sendiri kurang paham karena saya berpengalaman kerjanya dari Malaysia selama 8 tahun.

cuman alangkah baiknya jika kita yang sama-sama pekerja HPL bisa saling bertukar ide untuk saling membantu apalagi mencari pekerjaan di negara kita untuk saat ini tidaklah mudah, beberapa hari yang lalu saya dapat kerja di Surabaya Juanda untuk mengerjakan gawangan tapi setelah saya ikut mandornya selama 3 hari saya lihat mandornya kurang cekatan dan kurang berpengalaman. dan susahnya saat saya ingin memberikan masukan mandornya mengira idenya lebih bagus tanpa merundingkan bagaimana supaya kerja kita sama-sama enteng dan menghasilkan hasil yang bagus dan berkualitas.

untuk itu tujuan saya disini membentuk komunitas adalah untuk menyatukan siapa saja yang ingin mendalami projek interior design agar bisa berunding dulu sebelum projek dibuat sehingga dalam proses pembuatannya tidak mengalami kesulitan yang cukup serius karena kurangnya pengalaman seperti yang saya ceritakan diatas.

untuk lebih mudahnya temen-temen bisa posting gambar untuk didiskusikan cara pembuatannya.

dan terimakasih karena sudah sudi berkunjung di blog saya.

Comments

Popular Posts