cara boost skill (magic)



sesuai judul diatas, magic. hehe... sebenarnya bukan magic tapi bersumber dari kekuatan otak manusia, seperti kita tahu bahwa otak manusia terbagi menjadi sadar dan bawah sadar, dan cara terbaik untuk mempertajam(boost) skill(kemampuan) adalah dengan memanfaatkan keduanya. ok berikut adalah tahapan-tahapannya:

1. adalah membaca, karena inilah yang merupakan sumber pengetahuan yang dianjurkan, dan dalam islam wahyu yang pertama kali turun adalah iqra' yang artinya bacalah. untuk hal ini saya menyaranlkan untuk membaca buku "the secret".

2. mengenal dan rajin mendengarkan subliminal, subliminal adalah video atau audio yang didalamnya terdapat sugesti tersembunyi yang ditunjukan untuk pikiran bawah sadar. untuk lebih yakinnya kalian bisa melakukan percobaan sendiri dengan mendengarkan subliminal tertentu di youtube. ada dua jenis subliminal yaitu: 1. subliminal day untuk mereka yang suka mendengarkan musik sambil melakukan kegiatan tertentu misal sambil bekerja. 2. adalah subliminal yang terdapat binaural beats yaitu yang sudah disisipkan frekuensi tertentu didalamnya.

3. Memanfaatkan kelima panca indra(keenam pancaindra bagi yg mampu), dan yang nomor 3 inilah yang kebanyakan orang sering lupakan, bahkan dengan proses nomor 3 ini kita bisa menganalisa cara bekerja otak kita dalam memahami sesuatu dan biasanya otak kita akan lebih mudah memahami sesuatu jika melakukan pembelajaran dengan penglihatan, dan menurut penelitian orang akan lebih mudah belajar jika membacanya dengan keras karena itu indra pendengaran memiliki pengaruh besar dalam proses belajar.

4. yakin, optimis, dan pantang menyerah, belajar setiap harinya walaupun hanya sedikit. ingatlah bahwa sedikit lama-lama menjadi bukit.
silahkan ikuti perkembangan blog saya untuk inspirasi dan kreatifitas tanpa batas. :)

Comments

Popular Posts