Kumpulan aplikasi untuk belajar dan mencari inspirasi

Untuk zaman sekarang ini sebenarnya sangat mudah bila ingin mempelajari sesuatu, dan semua itu bergantung mulai dari keinginan diri masing2, untuk itu saya tidak takut untuk berbagi ilmu, toh itu malah menambah pengetahuan menjadi semakin luas dan bermanfaat untuk sesama.

ok guys inilah daftar aplikasi yang saya buat untuk menggali ilmu, dan tentunya juga untuk mencari inspirasi, ok langsung saja:

1.youtube

Yang pastinya udah gak asing lagi kan ama aplikasi yang satu ini. Disini banyak sekali tutorial dalam belajar membuat sesuatu, mulai dari hal-hal yang kecil sampai hal-hal yang besar yang bahkan bisa merubah hidup kita 180 derajat. Tapi kalau saya sendiri kalau menggunakan youtube sudah biasa mencari tutorial dalam berbahasa inggris, karena menurut saya semakin banyak saya mendengar bahasa inggris maka akan semakin terasah kemampuan berbahasa inggris saya dan tentunya jadi nggak menyia-nyiakan dari hasil belajar dari sekolah.


2.pinterest

Disini temen-temen akan dapat banyak sekali informasi dan inspirasi yang sangat membantu dan mudah dipahami karena disini semuanya kebanyakan menyediakan informasi dalam bentuk gambar.

hehe.. untuk sementara itu saja yang saya gunakan, dan untuk update silahkan ikuti perkembangannya disini. :)

Comments

Popular Posts